FAKTA TRAGIS I (IBU MURTAD MENGAJAK ANAKNYA MURTAD)

Berikut ini adalah sms yang masuk ke HP Bpk. Diki Candra, isi sms ini merupakan forward dari seorang gadis yang masih kuliah yang mendapatkan sms ini dari ibunya yang sudah murtad duluan. Begini isi sms itu:

"Nak, gmn kabarmu? Km shat2 smua, lgsg aja ya, ada mama mau tny sm kamu dn menurut htimu bgmn? surat 5 Al-Maidah 82, An-Nisa 171, anas bin Malik hal 72, QS 43 Az Zukruf61, QS Ali Imron 45, Hadits Sahih Muslim 127, hadits ibnu majah, ini beberapa yg mama mau tny sama kamu, msh ada byk lagi yg mau mama tny tp ckup ini dl lah, bgmn mnrutmu, sdh lama mengganjal di hati ma2,krn sblm ikut Tuhan Yeses spt skarg, wkt mama di pesantren muhammadiyah ma2 pelajari sndiri dan ma2 bc2 artinya, tapi mama takut mau tnya sama guru ma2. Skrg bru tau apa arti dan maksud serta siapa isa itu?"

"Kalau mama smkin ykin & pcaya 100% bahwa sbtulnya isa itu bkan skdr nabi,tp Tuhan,knp ma2 bilang dia Tuhan,krn tidak seorangpun yg tau hari kiamat kecuali Tuhan kan? tp isa mmberi pngetahuan ttg hr kiamat (Az zukruf 61) dan tidak ada imam mahdi selain isa (hadits ibnu majah), & juga lg d hadits shahih muslim 127, bhw yg menguasai hr pmblasan & pghkiman yg adil adlah yesus(isa putra maryam). jd ma2 gak ragu lg untuk mengikut yesus (isa as) wlau dgn konsekwensi ma2 di benci tp ma2 bersyukur trnyata gak salah firman yesus,krn yesus pun sdh bilang "bhw siapa yg mengikut dia di benci tp yg bertahan sampain ke datanganNYA akan berbahagia". krn kitab yg ma2 bc n ma2 terapkan dlm khidupan ma2 & pa2mu skrg gak pernah salah dr al kitab dr perjanjian lama sm perjanjian bru, nyata dlm kehidupan yg kmi alami skrg ini, mknya ma2 bersyukur skli bs mngenal isa krn ma2&pa2 skrg merasa ada pengharapan & tuhan itu bnr2 ada bg kami. wasalam. GBU."
Agar kita bisa mencegah kasus-kasus seperti ini, maka ajak semua pihak menyimak terus kajian tulisan MELURUSKAN KESALAHAN PEMAHAMAN TENTANG ISLAM di situs arimateapusat.blogspot.com.

2 Responses to "FAKTA TRAGIS I (IBU MURTAD MENGAJAK ANAKNYA MURTAD)"

  1. Mari jaga diri dan keluarga kita dari upaya pemurtadan

    ReplyDelete
  2. astaghfirullah,pasti berat sekali bila seorang anak yg muslim menghadapi org tua yg murtad(keluar dr islam),hanya saja selalu dan selalu mereka kaum kristen ini senang sekali mendistorsi ayat2 Allah.jika mrk dengan hujjah melalui diskusi maupun debat masih juga tidak mengakui kebenaran,dan jika perdebatan masih jg menemui jln buntu,maka jln satu2nya adalah mubahalah,jika mrk kaum kristen itu memang yakin bhw merekalah yg benar.

    ReplyDelete