Bintang Sepakbola Inggris itu Masuk Islam di Penjara

Seorang bintang sepak bola Marlon King telah masuk Islam di penjara - dan tebak setelah dia berkenalan dengan siapa? dialah Abu Hamza, yang dikenal publik Inggris sebagai ulama garis keras dan radikal.

Mantan striker Liga Premier ini telah masuk Islam melalui bimbingan narapidana Muslim lainnya. Mantan striker ini dipenjara setelah ia menganiaya seorang gadis dan memecahkan hidungnya.

Ia mengatakan bahwa Abu Hamza, seorang ulama yang dipenjara karena aktivitas jihadnya sebagai seorang "pahlawan" baginya. Abu Hamza sendiri divonis penjara tujuh tahun sejak 2006.

King, 29 tahun, sekarang meminta teman-temannya yang lain untuk memanggilnya dengan nama Abu Hamza Tariq. Dia menjalankan sholat lima kali sehari, menuntut daging Halal di penjara dan hanya akan berbicara dengan narapidana Muslim.
King, yang bermain untuk klub Wigan, juga telah memulai diskusi tentang serangan 9 / 11 di New York dan perang di Afghanistan.
Para staf dan narapidana di HMP Wayland, dekat Thetford, Norfolk, merasa heran dengan tingkah lakunya.

Seorang sumber di penjara berkata: "Marlon adalaj anak nakal yang  berubah menjadi narapidana Muslim yang taat disetiap waktu. Dia berbicara tentang Abu Hamza sebagai pahlawannya - meskipun dia dibenci oleh publik, dia tidak peduli.

"Marlon bahkan berbicara tentang akan mengubah keluarganya ke Islam, jika dia keluar dari penjara akhir tahun ini.

"Ini bukan sementara - itu perubahan gaya hidup total. Marlon juga membaca buku-buku tentang Islam selama berjam-jam di selnya."
King atau sekarang Abu Hamza Tariq dipenjarakan selama 18 bulan sejak Oktober lalu karena melakukan penyerangan seksual terhadap Emily Carr, 20 tahun di Soho Revue Bar, London.

king, yang sekarang mulai memakai sebuah surban, mengatakan dia akan menyumbangkan £ 25,000 kepada orang-orang Afghanistan untuk membantu mereka mengatasi dampak dari konflik.

Selamat datang kedalam Islam Marlon King, semoga istiqomah dalam agama ini.

[muslimdaily.net/sun]

1 Response to "Bintang Sepakbola Inggris itu Masuk Islam di Penjara"

  1. ay amin...

    inlah jalan yang lurus,yang di ridhoi Allah...

    ReplyDelete