Keindahan Hati Yang Sejati

Photo0730 copyKeindahan hati bukan karna kita harus kaya, bermobil mewah, rumah yg megah atau pakain yang serba gemerlap. Keindahan hati juga bukan karena memuaskan nafsu yg ada dalam hati, yang ada kita mati berdiri.

Keidahan yang abadi haya di dapat dalam hati yang senantiasa bersukur atas kebesaran Alloh swt dan menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua laranganya. Jangan sampai kita terlena tipu daya dunia yang serba gemerlap enak mengasikan yang membutakan mata hati kita, yang sebenarnya tipu daya setan yang terkutuk,yang membutakan mata hati kita sehingga kita senantiasa berbuat Zinah, nista bahkan menjadikan kita batil dan kikir, dan ingatlah suatu saat nanti kita mempertanggungjawabkan semua itu di hadapan Alloh swt.

Cepat atau lambat kita harus meninggalkan dunia dan apa yang menjadi milik kita sekarang pastinya akan kita tinggalkan menuju kehidupan yang akan datang menuju alam barzah.

Hidup adalah sebuah pilihan bagi kita semua,mau pilih surge atau neraka???? Semua tergantung kita mau pilih yang mana kawan?????

Bila saatnya maut menghampiri kita, rumah yang kokoh tidak mampu membentengi malaikat penjemput nyawa. Bahkan uang yang berlimpah sekalipun tak mampu menyogok malaikat pencabut nyawa untuk menjemput kita.

Menyesal tiada guna , taubat sudah terlambat, menagispun sudah tiada arti lagi. yang ada penyesalan di hati.

Pedoman Alquran dan sholat lah yang mampu menerangi hati dan menyelamatkan kita dari azab Illahi.

Pembaca sekalian, ibu, bapak, adek, simbah, dan semuanya, ayo mumpung kita masih di beri nafas kita perbaiki sikap, perbuatan, moralitas dengan sebaik-baiknya, dengan senantiasa besyukur pada Alloh swt. Dan mari kita menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua laranganya dengan sebaik-baiknya. karena kelak semua kebaikan kita menjadi bekal menuju ke hidupan yang abadi.

Cukup sampai disini kata dari saya, jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati mohon maaf lahir dan bhatin

Foto : Hermawan Pujakelam

Oleh : Imam Safei

0 Response to "Keindahan Hati Yang Sejati"

Post a Comment